Ingin Menjadi Pro Di Fotografi? Baca ini

Advertisemen
Memang ada banyak informasi yang mungkin tidak yakin harus mulai dari mana. Artikel berikut ini berisi beberapa kiat sederhana yang akan membantu Anda memulai dalam keindahan dan kualitas fotografi.

bacajuga: jelly gamat untuk patah tulang

Teknik digital dapat diubah dan dimanipulasi dalam perangkat lunak untuk membuatnya menyerupai bentuk seni tradisional. Adobe Photoshop secara luas dianggap sebagai standar industri untuk gambar digital, meskipun ada opsi lain yang tersedia dari produsen lain. Anda dapat mengubah foto Anda menjadi potret artistik dengan klik sederhana dari tombol filter dan memilih medium yang Anda sukai.

Cobalah untuk tidak menyertakan langit yang mendung di foto Anda. Foto Anda akan terlihat luntur jika mereka menangkap terlalu banyak langit abu-abu di dalamnya. Fotografi hitam dan putih dapat bekerja dengan baik untuk langit yang mendung. Jika langit berwarna biru dan indah, Anda harus meletakkannya di foto Anda, tetapi perhatikanlah cahaya.

Pembingkaian merupakan faktor penting dalam hal fotografi. Perbesar subjek Anda atau bagian terpenting dari foto dan hilangkan gangguan di sekitarnya. Metode ini dapat membantu menghilangkan focal point yang tidak diinginkan dan membuat kekacauan dalam foto-foto Anda di teluk.

Ini adalah tip yang akan membantu Anda meningkatkan foto Anda! Pelajari sebanyak yang Anda bisa tentang kecepatan kecepatan rana Anda. Kamera Anda sebenarnya memiliki pengaturan A, M, M, dan P. Label "P" adalah pengaturan berarti mode program. Pengaturan "P" ini secara otomatis mengontrol kecepatan rana dan kecepatan bukaan secara otomatis. Jika Anda tidak jelas pengaturan apa yang ingin Anda terapkan, gunakan pengaturan "P".

bacajuga: jelly gamat untuk patah tulang

Mudah-mudahan, pada saat Anda bertemu dengan kamera Anda, Anda akan dapat menggunakan informasi dari artikel ini untuk menyiapkan bidikan yang sempurna. Menerapkan ide-ide baru ke dalam proses Anda membantu untuk menjaga foto Anda tetap segar dan dinamis. Jika Anda cukup sabar, gambar Anda pada akhirnya akan terlihat seperti seni.
Advertisemen