Merawat Rambut Anda Tidak Bisa Lebih Mudah

Advertisemen
Merawat Rambut Anda Tidak Bisa Lebih Mudah
Pernahkah Anda menemukan diri Anda mengingini rambut orang-orang yang cantik dan cantik di majalah? Anda dapat mencapai ini dengan sedikit kerja. Artikel berikut ini menawarkan tips untuk rambut penuh gaya dan berkilau yang bisa dibanggakan. Terus membaca dan pelajari rahasia mereka.

Jika rambut Anda rusak, hindari penggunaan alat-alat penata rambut yang dipanaskan. Pengering setrika dan alat pengering rambut dapat membuat rambut Anda susah, dan dapat membuatnya hampir tidak mungkin untuk mengendalikan keriting dan memulihkan kondisi. Setiap kali begitu sering, beri rambut Anda istirahat dan hilangkan panas!

Mitos bahwa membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat adalah salah. Rambut manusia tumbuh sekitar satu setengah inci per bulan, tidak peduli berapa banyak Anda memotongnya. Anda mungkin melihat pertumbuhan sedikit lebih cepat di musim panas, hormon, bukan gunting, mengontrol pertumbuhan rambut. Trims dapat menyingkirkan ujung bercabang, meskipun, yang dapat membuat rambut Anda terlihat jauh lebih baik.

Suhu air yang Anda gunakan saat keramas dapat sangat membantu. Bilas rambut Anda dengan air dingin setelah keramas. Ini membantu dengan mengunci kelembaban ke dalam batang rambut Anda disegel.

Coba gunakan pengering rambut Anda banyak. Panas yang hebat dari pengering listrik dapat dan akan menyebabkan kerusakan pada rambut, jadi pastikan untuk mengeringkannya secara alami. Jika Anda harus mengeringkannya, gunakan pengaturan suhu terendah dan hindari membiarkannya berlama-lama di tempat yang sama terlalu lama.

Cobalah menggunakan perawatan deep conditioner untuk memberikan rambut kering sekitar satu kali seminggu. Hanya sedikit meredam rambut Anda dan gunakan kondisioner dalam jumlah besar. Setelah dibungkus selama satu jam atau lebih, Anda harus mencuci rambut dan membilasnya secara menyeluruh.


Anda tidak perlu memiliki uang untuk memiliki rambut seperti bintang, tetapi itu akan membutuhkan beberapa pekerjaan! Anda sekarang tahu apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan rambut yang indah. Cobalah ide-ide ini dan tentukan yang mana yang terbaik untuk Anda. Tak lama, semua orang akan iri pada rambut Anda!
Advertisemen