Tersenyum Besar Dan Cerah Setelah Anda Mencoba Tips Pemutihan Gigi Ini

Advertisemen
Anda tidak perlu lagi menyembunyikan senyum Anda! Anda tidak perlu merasa malu dengan penampilan gigi Anda - bantuan tersedia untuk gigi yang berubah warna. Ada banyak perawatan pemutih dan produk yang berbeda untuk memenuhi semua jenis kebutuhan.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Semua ini memiliki elemen di dalamnya yang mengikat gigi Anda dan menyebabkan pewarnaan. Kuas yang kasar dari sikat jari adalah apa yang membuat gigi Anda bersih.

Anda benar-benar harus pergi ke dokter gigi sebelum memutihkan gigi Anda jika Anda memiliki gigi berlubang yang tidak dirawat atau menderita penyakit gusi. Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakan metode pemutihan gigi. Dokter gigi Anda dapat memberi tahu Anda tentang teknik pemutihan yang tepat dan yang akan bekerja paling baik mengingat profil gigi Anda.

Nikotin dan tar dari rokok akan menghitamkan gigi Anda dari waktu ke waktu.

Anda perlu mencegah penumpukan plak karena dapat menyebabkan gigi Anda berubah warna.

Anda perlu mendapatkan gigi dua kali dokter gigi. Minta klinik untuk mengingatkan Anda sebelum janji Anda seminggu sebelumnya.

Menyikat gigi setelah setiap makan adalah cara yang bagus untuk membuatnya tetap cerah dan berkilau. Ini sangat penting ketika minum kopi.

Hindari minuman yang dapat menodai gigi Anda jika Anda ingin warnanya menjadi putih dan cerah. Minuman ini termasuk cola, kopi, dan teh hitam. Jika Anda merasakan kebutuhan akan minuman ini, Anda dapat mengurangi efeknya dengan bergantian antara minuman minuman gelap dan seteguk air.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda ingin gigi putih segera, buat janji dengan dokter gigi. Memutihkan gigi Anda tidak selalu mudah dilakukan. Tanpa mendapatkan saran dokter gigi Anda, Anda dapat merusak gigi Anda dalam jangka panjang.

Jika Anda merokok dan Anda menginginkan gigi yang lebih putih, cara terbaik untuk memutihkan gigi adalah berhenti. Pekerjaan yang Anda lakukan akan dengan cepat dibalikkan oleh merokok.

Advertisemen